oleh

Cegah Penyebaran Covid-19 di Masa PPKM Darurat Pemerintah Desa Sukawangi, Lakukan Penyemprotan

-Uncategorized-269 Dilihat

Cianjur, Bewarapakidulan.info – Program Gerakan Ju’mat Semprot (Gejrot) yang di lakukan serempak di wilayah Kabupaten Cianjur, kali ini pemerintah Desa Sukawangi kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, laksanakan penyemprotan tahap pertama di seluruh lingkungan Mesjid Desa Sukawangi.

Kegiatan tersebut, melibatkan seluruh jajaran Pemerintah Desa, tim gugus tugas covid 19 Desa, Retana, Rt/Rw Serta masyarakat setempat.

READ  BLT-DD Tahap III 2021 Pemerintah Desa Bunisari Tersalurkan

“Lokasi Penyemprotan tahap pertama ini kita lakukan di Mesjid, Kegiatan gebyar jumat penyemprotan serempak ini bertujuan mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah Desa Sukataris,” ujar Kepala Desa Sukawangi, H, Ahmad Dedi,S, saat dihubungi awak media, Rabu  (7/7/2021).

READ  Dansektor 12 Citarum Harum Tinjau lokasi Ketahanan Pangan

Dedi menghimbau kepada masyarakat Desa selama diberlakukan nya PPKM Darurat oleh Pemerintah, masayarakat untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan Covid-19.

“Saya menghimbau pada seluruh masyarakat khususnya warga Desa Sukawangi, selama pemberlakuan PPKM darurat saat ini, patuhi Protokoler Kesehatan,” pungkas Dedi.(AC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *