oleh

Pemerintah Desa Ciherang Salurkan BST Pada Masyarakat

-Uncategorized-264 Dilihat

Cianjur, Bewarapakidulan.info – Pemerintah Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi warga yang berpenghasilan rendah yang terdampak PPKM Darurat.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula desa Ciherang, yang dihadiri, Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Rabu (7/7/2021).

Kepala Desa Ciherang Nyanyang Sarip Hidayat mengatakan, BST sebasar Rp.200 ribu yang disalurkan tersebut, dari Pemda Cianjur sebagai penunjang ekonomi masyarakat Cianjur di masa PPKM Darurat. Adapun jumlah penerima bantuan tersebut sebanyak 97 keluarga.

READ  Warga Kampung Sinagar Desa Bojong Bersihkan Sampah Dipinggir Jalan

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemda Cianjur yang telah memberikan bantuan Sosial Tunai bagi warga yang berpenghasilan rendah dimasa Pemberlakuan PPKM darurat saat ini.

Hal itu dilakukan Pemerintah dalam rangka menanggulangi penyebaran COVID-19,” katanya.

Nyanyang berharap semua masyarakat Desa Ciherang memahami dengan situasi saat ini, sehingga kebijakan PPKM Darurat harus dijalankan untuk keselamatan bersama.

READ  Berlakunya PPKM Darurat Sejumlah Kolam Pemancingan Sepi Pengunjug

“Saya berharap masyarakat Ciherang dapat memahami kebijakan Pemerintah selama masa PPKM darurat yang diberlakukan, mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat.

Selain itu, saya menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Prokes Covid-19,” tutupnya. (Rud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar