oleh

BST PPKM Darurat Desa Mekargalih, Disalurkan Untuk 212 KPM

-Bewara Desa-303 Dilihat

Cianjur, bewarapakidulan.info – Pemerintah Desa Mekargalih Kec. Cikalongkulon, Cianjur, salurkan BST PPKM Darurat untuk masyarakat sebanyak 212 orang. Kegiatan tersebut berlangsung di aula Desa Mekargalih, Jum’at (9/7/2021). Kegiatan di monitoring Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Satpol PP.

Kepala Desa Mekargalih  Caca, mengatakan, kegiatan ini merupakan program pemerintah di masa PPPKM darurat yang dilaksanakan serempak di tiap Desa se-kabupaten Cianjur, selain Gerakan Jum’at Semprot (Gejrot) Pemerintah juga berikan Kompensasi untuk masyarakat.

READ  Pemerintah Desa Ciwalen Lakukan Peningkatan Kapasitas RT/RW Bidang Administrasi

“Hari ini Desa Mekargalih telah melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial Tunai sebesar Rp.200 ribu, untuk masyarakat yang terdampak PPKM darurat sebanyak 212 orang, hal itu untuk menunjang segi perekonomiannya,” ujar Caca.

READ  Langgar Prokes Belasan Pemuda Terjaring Razia Petugas PPPKM Darurat

Caca berharap, bantuan tersebut dapat dipergunakan warga Penrima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari selama PPKM darurat diberlakukan.

“Saya mengimbau, masyarakat khususnya warga Desa Mekargalih untuk selalu menjalankan Prokes 3M selama Pandemi Covid-19,” pungkasnya (Rud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *