oleh

Satgas TMMD ke-111 Ciandam, Serka Dewiljon Datangi Pos Bacaan Anak, Berikan Apresiasi

-Bewara Umum-539 Dilihat

Cianjur, bewarapakidulan.info – Satgas TMMD ke-111, Serka Dewiljon Sipayung datangi Sejumlah anak anak yang tengah asik membaca Buku di pos bacaan Kampung Sukasirna Baduga RT 03/06 Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jum’at ( 09/07/21) Kemarin.

Kedatangan Serka Dewiljon Sipayung ke Pos Bacaan tersebut sebagai perwakilan dari
Kesatuan TNI Angkatan Udara(AU) untuk memberikan apresiasi dan motivasi pada anak anak tersebut.

” Iya, saya sangat apresiasi dan memotivasi sekali sama anak anak di sini, di tengah pandemi yang saat ini masih berlanjut, selain belajar nya melalui Daring, anak anak anak ini juga rajin membaca buku,” katanya saat sedang berkumpul bersama anak anak di Pos Bacaan.

READ  4 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat Di Mapolres Sukabumi

Dalam kesempatan itu, Serka Dewiljon memberikan edukasi dan berpesan pada anak anak tersebut, bahkan dari mereka ada yang bercita cita menjadi seorang TNI.

READ  Demi Menyukseskan Program Pemerintah Ratusan Prajurit Kodim 0608/Cianjur Mengikuti Vaksinasi Covid-19

“Ada diantara mereka yang bercita cita ingin menjadi seorang TNI, untuk itu saya berikan edukasi dan sedikit penjelasan pada mereka, harus menjaga kesehatan fisik dan jangan terlalu bermain gadget.

Allhamdulillah mereka mengerti dengan apa yang dijelaskan, saya sangat bangga kepada anak anak di sini, semoga mereka menjadi anak anak yang sukses dan berguna bagi Bangsa Indonesi,” tutupnya.(Ace)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar