oleh

Herman Suherman Kunjungi Makam Bupati Cianjur Masa Periode 1966 – 1969

-Bewara Umum-605 Dilihat

Cianjur, Bewarapakidulan.info – Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengunjungi makam Bupati Cianjur ke-27 Letkol Sarmada (periode 1966 – 1969) yang selesai diperbaiki di TPU Kampung Nyalempet, Desa Sukasari Kecamatan Cilaku.

Kunjungan H. Herman Suherman tersebut diterima langsung oleh keluarga Almarhum Letkol Sarmada Bapak Zulfari Siswanda.

“Beliau ini adalah orang yang sederhana. Namun seorang patriot bangsa yang gagah berani dan gigih ingin membangun Kabupaten Cianjur lebih baik,” kata H. Herman Suherman dalam akun instagram pribadinya, Minggu (11/07/2021).

READ  Berkat Kredibilitas Yang Mumpuni, Dede .A.S Lolos Seleksi Dewan Pendidikan Kabupaten Cianjur

Saya sebagai Bupati Cianjur ke-37, lanjut H. Herman Suherman, menyampaikan, atas nama masyarakat Cianjur mengucapkan terima kasih atas dedikasi Almarhum yang diberi amanah di Kabupaten Cianjur pada saat peralihan dari orde lama ke orde baru.

READ  Odong - odong Tidak Layak Jalan Di Rajia Oleh Dishub Cianjur

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas apreasiasinya kepada para Bupati dan Wakil Bupati pendahulu yang telah membangun Cianjur,” ungkap H. Herman Suherman.

“Untuk yang sudah wafat, saya doakan semoga Allah berikan tempat terbaik di sisi-NYA. Dan yang masih ada saat ini, semoga Allah memberikan kesehatan dan keberkahan selamanya, amin,” tambahnya. (AC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *