oleh

Penyerahan Hasil Program TMMD 111 2021 Ke Pemda Cianjur

-Bewara Umum-691 Dilihat

Cianjur, bewarapakidulan.info – Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi, SH. MM. menyerahkan hasil pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 tahun 2021 yang berlokasi di Kecamatan Mande, ke Pemda Cianjur, dan diterima langsung Oleh Bupati Herman Suherman. Kegiatan tersebut Berlangsung di Ruang Garuda Pendopo Kabupaten Cianjur, Rabu (14/7/2021).

Diketahui dalam program TMMD tersebut, selain pengerjaan betonisasi jalan sepanjang 2.426 meter, juga telah menyelesaikan pembuatan gorong-gorong sebanyak 2 unit, tanggul penahan tanah sepanjang 247 meter, rehab rutilahu 5 unit, 1 unit Masjid, 1 unit madrasah, 2 unit pembangunan, serta pembangunan 2 unit pos ronda.

READ  Jelang Kepindahan Tugasnya, Kapolres Cianjur Kunjungi Ponpes Tanwiryah

Dari hasil pembangunan TMMD tersebut, diserahkan Dandim 0608/Cianjur kepada Pemkab Cianjur untuk dimanfaatkan penggunaannya oleh masyarakat di Desa Ciandam Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur.

“Pelaksanaan TMMD Ke 111 Tahun 2021 ini, sungguh sangat membantu Pemerintah Kabupaten Cianjur. Karena sejalan dengan Visi-Misi serta program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemkab Cianjur. Salah satunya yaitu Program 1000 KM jalan beton,” kata H. Herman Suherman.

H. Herman Suherman, juga menyampaikan apresiasi dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Kodim 0608/Cianjur. Karena ditengah situasi pandemi covid-19 dan PPKM Darurat, seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik.

READ  Unang, Korban Peristiwa Kebakaran Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

“Insya Allah, hasil pembangunan TMMD ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat di Desa Ciandam Kecamatan Mande,” ungkap H. Herman Suherman.

Terakhir H. Herman Suherman, menitipkan kepada warga masyarakat Cianjur, semua hal yang sudah dibangun oleh TNI dalam program TMMD ini harap dijaga dengan baik dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

“Untuk warga masyarakat Ciandam harap banyak bersyukur karena sudah mendapatkan anugrah dari kegiatan TMMD ke 111, dibandingkan dengan desa-desa dan kelurahan lainnya di Kabupaten Cianjur. Mohon dijaga dan dirawat sebaik-baiknya,” pungkasnya.(Ndi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *