oleh

Unsur Forkopimda Simalungun Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Simalungun

Sumatera Utara, bewarapakidulan.info – Unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun gelar acara pisah sambut Kapolres dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Simalungun yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Bupati Simalungun, Jalan Suri-suri, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (14/7/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, Wakil Bupati H Zonny Waldi SSos, MM, Kapolres Simalungun yang baru AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Dona Dedy, AKBP Agus Waluyo, SIK dan Isteri Ny. Rissa Agus Waluyo, Dandim 0207/Simalungun Letkol. Inf Roly Souhoka, SIP, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani SH, MH, Ketua PN Simalungun yang baru Vera Yetti Magdalena SH, MH, Abd Hadi Nasution SH, MH, Kajari Simalungun Bobby Sandri SH, MH, Kakankemenag Sakoanda Siregar SAg dan Ketua TP PKK Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Dalam sambutannya, AKBP Agus Waluyo, SIK menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh Unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun atas sinergitas dan kerjasama yang selama ini telah dibangun bersama, dalam menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten simalungun, semoga tali silaturahmi ini tetap terjalin dimana dan sampai kapanpun kita berada.

READ  Jokowi: Siswa Harus Disiplin Terhadap Protokol Kesehatan Jelang Pembelajaran Tatap Muka

“Sebagai pengalaman saya bekerja sama dengan seluruh Unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun selama ini akan saya jadikan bekal dalam meneruskan tugas saya ditempat yang baru,”ujar AKBP Agus Waluyo.

Lebih lanjut AKBP Agus mengungkapkan, sebagai manusia biasa tidak terlepas dari kesalahan, untuk itu kami mohon maaf atas segala kekhilafan, kesalahan kami dalam kata dan perbuatan kami yang kurang berkenan di hati, Bapak/Ibu, rekan-rekan Unsur Forkopimda sekalian.

“Dalam kesempatan ini kami mohon pamit dan mohon diri serta Kami mengucapkan terimakasih atas segala perhatian, bantuan, dukungan, bimbingan, arahan dan kerjasama yang telah diberikan kepada kami beserta keluarga. Semoga Tuhan Yang Maha Esa Senantiasa melimpahkan berkah, Rahmat, karunia dan hidayah kepada kita semua, amin,”kata AKBP Agus Waluyo yang dimutasi di Bareskrim Mabes Polri itu mengakhiri.

READ  Tiga Pelaku Curanmor R-4 Berhasil Ditangkap Sat Reskrim Polres Simalungun

Sementara itu Kapolres Simalungun yang baru, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Dona Dedy mengatakan, sebagai orang baru di Kabupaten Simalungun ijinkan Kami dapat meperkenalkan diri kepada Bapak/Ibu, Rekan-rekan Unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun, untuk dapat kiranya bersama-sama melayani masyarakat di Kabupaten Simalungun.

Marilah kita jalin erat tali silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja. Dalam kebersamaan tentu ada keseimbangan antara hak dan kewajiban. Bila itu sudah terpenuhi, maka tujuan bersama pasti dapat tercapai.

“Saya mohon ijin arahan dan bimbingan untuk dapat bekerjasama, saling bahu membahu dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Simalungun.

Melalui kesempatan ini juga saya mohon ijin untuk dapat bergabung dalam Unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan di Kabupaten ini tetap berada dalam keadaan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktifitas sehari-hari sebagaimana mestinya,” Pungkasnya.

Selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan penyebaran covid-19.(joe/Humas Polres Simalungun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *