oleh

Sepi Pembeli Pengusaha Sapi Banting Harga Jelang Hari Raya Qu’rban

Cianjur, bewarapakidulan.info – Pengusaha Sapi di Kampung Bebedahan RT.02 RW.02. Desa Cibodas Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, termasuk pengusaha sapi pedaging, banting harga jelang hari raya qurban. Adapun jenis sapi yang dipasarkan jenis sapi asal jawa dan sapi Lemosin Simetal dengan kisaran harga mulai dari harga 20 juta sampai 65 juta rupiah.

“saya akan banting harga promosi walau untung sedikit yang penting tidak merugi, apalagi saat ini menjelang hari raya Qurban (Idul Adha),” ucap Deni (36) pengusaha Sapi saat ditemui awak media, Kamis (15/7/2021).

READ  Sulitnya Perkembangan Usaha Dirasakan Pengusaha Pakan Sapi

Sebelumnya, lanjut Deni, di tahun 2007 ia terbilang pengusaha sukses yang hanya bermodalkan 5 ekor sapi hingga saat ini sudah menjual dan mempunyai stok sapi sampai 100 ekor.

“Dua tahun kebelakang stok sapi bisa mencapai 140 ekor dengan harga yang relatip menguntungkan dan pembeli pun termasuk ramai hingga penjualanya rata rata mencapai antara 50 sampai 100 ekor/bulan.

READ  Manfaatkan Sumberdaya Alam, Maman Buat Wuwung Genteng Dari Pasir Laut

Namun saat ini betul betul sepi pembeli, terlebih saat ini sedang PPKM darurat, padahal saat ini sudah dekat menjelang idul adha,” pungkasnya.

Harga Promosi tersebut diberikan bagi yang berminat ingin Qur’ban dihari Raya Idul Adha silahkan datang ke kampung Bebedahan RT.02 RW.02. Desa Cibodas Kecamatan Pacet. (syarif noor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *