oleh

Jemput Bola, Polres Cianjur Bagikan Sembako Secara Door to Door Pada Warga

-Bewara Umum-466 Dilihat

CIANJUR | bewarapakidulan.info – Kapolres Cianjur bersama PJU Polres Cianjur memberikan bantuan sosial (bansos) bagi warga terdampak covid-19. Uniknya, bansos yang diserahkan tersebut dilakukan secara door to door ke rumah warga.

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai mengatakan, pihaknya menyerahkan bansos berupa paket sembako kepada warga terdampak covid-19 dan imbas dari PPKM Darurat.

“Kita jemput bola, dengan memberikan bansos tersebut secara door to door ke rumah warga terdampak,” katanya, Sabtu (17/7/2021).

READ  Jasad Pria Mengambang Di Parit Gegerkan Warga

Rifai menjelaskan, pihaknya memberikan bansos tersebut, di beberapa wilayah, diantaranya Kampung Jati, Desa Jamali, Kecamatan Mande. Tak Hanya itu, Polres Cianjur juga memberikan bantuan kepada Petugas Pemakaman di TPU Sirnalaya Kecamatan Cianjur.

“Kita memberikan bantuan bagi warga yang sidah lanjut usia, warga kurang mampu dan sejumlah petugas pemakaman,” jelasnya.

READ  Mewakili Danramil 08-02/Warungkondang, Babinsa Serma Ujen Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan PHBN

Ia menambahkan, Pihaknya menghimbau pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan manaati peraturan PPKM Darurat. Mengingat, angka covid-19 masih meningkat.

“Bantuan yang kita berikan ini setidaknya untuk meringankan beban warga dan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,” tandasnya.

Sumber : (Humas Polres Cianjur)

IPTU A. Nanda Rihardja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *