oleh

Peduli Warga Kurang Mampu Di Masa PPKM Darurat, TNI-Polri Bagikan Nasi Bungkus

CIANJUR | bewarapakidulan.info – Berlokasi di Kp.Babakan Sirnagalih Rt 003/002 Desa Benjot Ke. Cugenang, Cianjur, Jum’at 6 Juli 2021, Bhabinkamtibmas Desa Benjot dan Babinsa Koramil 0608/05 bersama para santri Tahfidz Baitul Quran Al Karim, bagikan puluhan Nasi bungkus untuk warga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Tenaga pendidik dan Santri Rumah Tahfidz Baitul Quran Al Karim, adapun jumlah nasi bungkus yang di bagikan sebanyak 20 bungkus.

READ  Pedagang di Sekitaran Alun-Alun Sindangbarang Dapatkan Paket Sembako Dari Camat

Bhabinkamtibmas Desa Benjot, Bripka Azmal H, mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19 juga PPKM Darurat.

“Kegiatan ini dilakasankan sebagai bentuk kepedulian Polri pada masyarakat selama Pandemi Covid-19 dan PPKM darurat, dan juga sebagai sarana silaturahmi,” katan Azmal melalui pesan Watshapnya, Sabtu (17/7/2021).

Selain itu, sambung Azmal, pada kegaiatan tersebut, masayarakat diberikan Edukasi dan Sosialisasi Prokes 5 M, Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

READ  Peran Aktif Babinsa Dalam Mengedukasi Masyarakat, Patuhi Prokes Covid-19

“Selain membagikan nasi bungkus kita juga mengedukasi masyarakat tentang 5 M, dan dihimbau agar jangan mudah percaya atau terprovokasi oleh berita Bohong/Hoax yang belum tentu kebenarannya.

Mari kita menjaga dan memelihara Kamtibmas agar situasi aman dan kondusif,” tandasnya.(Arif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *