oleh

Kewalahan, Pembuat Peti Jenazah Dibanjiri Pesanan

CIANJUR | bewarapakidulan.info – Pengusaha Peti Jenazah di Desa Murnisari, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, kewalahan karena dibanjiri pesanan Peti Jenazah. Minggu (18/07/21)

Saat ini orderan peti Jenazah sangat meningkat, namun dengan keterbatasan bahan baku pesanan tersebut tidak terpenuhi.

“ya, memang cukup banyak permintaan, namun saya tidak bisa memenuhi order atau pesanan, karena jumlah karyawan yang sedikit, kalopun memang karyawan di tambah, tetap saja saya sulit mendapatkan bahan bakunya,” ungkap Nanang (46) Pemilik Mebel, Desa Murnisari.

READ  Pelaku Usaha Bordir Manual Cianjur Belum Dapat Bantuan

Dirinya mengaku meski harga bahan baku pembuat Peti Jenazah saat ini mengalami kenaikan harga, namun dirinya tetap konsisten mempertahankan harga peti seperti masa sebelum pandemi Covid-19.

” Harga kayu, paku dan lainnya memang mengalami kenaikan, namun saya masih mempertahankan harga seperti biasa,” pungkasnya.

Sambung Nanang,” jumlah produksi perhari kami hanya dapat membuat peti mati hanya 12 buah kalopun sangat urgen kami hanya bisa menghasilkan 15 buah saja,”sambungnya.

READ  Dilalap Sijago Merah Akibatkan 6 Unit Rumah Terbakar Di Desa Nyalindung Cugenang

Nanang juga mengatakan bahwa saat ini dirinya hanya bisa memenuhi pesanan kebeberapa kota saja, seperti, Bandung, Bekasi dan Bogor.

” Saat ini saya hanya bisa memenuhi pesanan ke beberapa kota saja, seperti, Bandung Bogor dan Bekasi,” tutupnya.(Kontributor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *