oleh

Adanya Oknum Mengaku Anggota YLBH GIANTARA, Pimpinan Pusat Data Ulang Pengurus Dan Anggota

-Bewara Umum-597 Dilihat

CIANJUR | bewarapakidulan.info – Maraknya oknum yang mengaku anggota dari Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Giantara mengundang perhatian banyak pihak. Adanya hal tersebut, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) YLBH Giantara mendata ulang pengurus dan Angota.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Bidang I Penanganan Perkara, Ardi Suhardiansyah mengungkapkan, adanya ulah oknum yang mengaku pengurus maupun anggota dari YLBH Giantara yang tidak terdata di sekretariat DPP, pihaknya akan menindak tegas oknum tersebut.

“Kami akan menindak tegas bila ada oknum yang mengaku dari YLBH Giantara, apa lagi tidak menunjukan kartu keanggotaannya.
Hari ini Senin 18 Juli 2021, DPP YLBH Giantara sudah mengeluarkan Surat Edaran No. 001/YLBH-G/SE/17/VII/2021,” ungkap Ardi saat ditemui di ruang kerjanya. Senin (19/7/2021)

READ  Kecelakaan Maut! Menyalip di Jalur Lurus, Honda Beat Hantam Mio J, Satu Nyawa Melayang

Lebih lanjut Ardi menyampaikan pada semua pihak, apa bila kedatangan seseorang yang mengaku anggota atau pengurus YLBH Giantara, harus ditanyakan Identitasnya, bila meragukan bisa langsung melapor ke Dewa Pimpinan Pusat untuk menanyakan kebenaran id card yang dibawanya tersebut.

“Langsung hubungi saja pengurus pusat, sebab sekarang banyak oknum yang mengaku ngaku anggota dari YLBH Giantara, memang sangat merugikan lembaga maka untuk itu wajib ditindak secara tegas, kami tidak akan membiarkan  oknum oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut berkeliaran,” ujarnya.

READ  YLBH Giantara Berikan Bantuan Hukum, Pengajuan Perkara Perdata

Terkait beredarnya informasi, ada oknum yang mengaku dari lembaga tersebut dan melakukan perbuatan melawan hukum, pihaknya tidak akan ikut campur, silahkan proses secara hukum, dengan catatan jangan atas nama lembaga tapi secara individu. (Humas YLBH GIANTARA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *