oleh

HMI Cabang Cianjur Sikapi Perpanjangan PPKM Darurat Yang Jadi Perbincangan Masyarakat

-Bewara Umum-474 Dilihat

CIANJUR | bewarapakidulan.info – Diberlakukannya PPKM darurat oleh Pemerintah dari tanggal 3 Juli s/d tanggal 20 Juli 2021, jadi perbincangan publik. Pasalnya, Masyarakat masih menunggu keputusan Pemerintah mengenai PPKM Darurat diperpanjang.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) HMI Cabang Cianjur melalaui sekertaris PPD, Andi Nuralam. Kebijakan pemerintah terkait perpanjangan masa PPKM darurat, akan menimbulkan pro dan kontra di masyarakat.

READ  Pemerintah Desa Sukamulya Selenggarakan Musdesus Penetapan KPM BLT-DD TA.2021

“kebijakan Pemerintah terkait perpanjanganasa berlakunya PPKM darurat nantinya tentu akan menimbulkan pro/kontra dimasyarakat, karena konsekuensi dari PPKM Darurat yang kurang memuaskan, disektor ekonomi menengah, seperti para pedagang, bahkan angkutan umum pun merasakan dampaknya yang sampai hari ini belum menemukan titik keadilan, hal demikian tidak sebanding dengan itikad Pemerintah,” ungkapnya

Menurut Andi, Pemrintah dan stakeholder terlalu ugal-ugalan dalam Kebijakan dan menyikapi Pandemi Covid-19 yang salah kaprah.

READ  Kunjungi Pedesaan, Organisasi Pemuda Cianjur Foundation Lakukan Sosialisasi Kadarkum

“Seharusnya Pemerintah mempertimbangkan terlebih dulu dan evaluasi pada setiap kebijakan yang akan dikeluarkan, jangan sampai akhirnya masyarakat miskin.

Negara miskin dan Covid19 masih saja tidak terkendali akhirnya masyarakat dibuat sakit dengan berkelahi dengan negara,” pungkas Andi.(AC)

Sumber : HMI Cabang Cianjur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *