oleh

Tingkatkan Upaya Pencegahan Covid-19, Pemukiman Warga Bunikasih Dilakukan Penyemprotan

-Bewara Umum-486 Dilihat

CIANJUR | bewarapakidulan.info – Guna meningkatkan Upaya Penanggulangan dan pencegahan Pandemi Covid-19, Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Desa Bunikasih Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur bersama Ketua Karang Taruna, Lakukan penyemprotan Disinfektan seluruh pemukima warga dan Fasilitasi Umum di wilayah kedusunan Desa Bunikasih. Senin (19/7/2021)

Kegiatan tersebut melibatkan, Para Kadus, Ketua RT/RW, anggota Karang Taruna, dan masayarakat setempat.

Ketua Gugus tugas Penanganan Covid-19 Desa Bunikasih, Memed mengatakan, penyemprotan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan menyisir semua pemukiman warga dan Fasilitasi Umum.

READ  Dukung Proram Pemerintah, Gerakan Jum'at Semprot Dilaksanakan Pemerintah Desa Bobojong

“kegiatan ini kita lakukan dengan menyisir seluruh pemukiman Warga di setiap kedusunan, tujuannya, agar masyarakat bisa lebih tenang adanya kegiatan ini sebagai pencegahan wabah Pendemi Covid-19,” paparnya.

Hal senada dikatakan Ketua Karang Taruna Desa Bunikasih, Hasanudin Uden, menambahkan, penyemprotan Disinfektan yang dilaksanakan di lokasi pemukiman Warga tersebut dalam rangka peningkatan upaya penanganan Covid-19 di wilayah Desa Bunikasih.

“Dalam beberapa waktu ini memang ada kenaikan kasus Covid-19 di Cianjur, Makanya penanganan nyapun kita tingkatkan dengan melakukan penyemperotan Disinfektan ke setiap pemukiman warga seWilayah Desa Bunikasih.

READ  Bakti Sosial TNI Daerah Terpencil Sentani

Apalagi Masa PPKM Darurat akan diperpanjang oleh pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan wabah Covid-19,” katanya.

Hal tersebut dibenarkan Warga Dusun satu Kp.Buniksasih Ujang (40). Dirinya mengucapkan terimakasih pada tim Gugus tugas Covid-19 Desa Bunikasih yang melakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan Dusun satu.

“Terima kasih untuk tim Gugus tugas Covid-19 Desa Bunikasih yang terus berupaya dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di wilayah setempat,” ucap dan Pungkasnya.(AC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *