oleh

Satgas Citarum Harum Sektor 12, Patroli Sungai Bersama PJB UP Cirata

-Bewara Umum-376 Dilihat

CIANJUR | bewarapakidulan.info – Guna meningkatkan kualitas sungai Citarum, Satgas Citarum Harum Sektor 12 bersama pihak PJB Up Cirata melaksanakan patroli sepanjang aliran sungai Citarum dan waduk Cirata Desa Cijati, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta.

Kepada Wartawan, Selasa (20/7/2021), Kepala Satgas CH 12 melalui Batiops Citarum Harum Sektor 12, Pelda Sundarto, mengungkapkan, Patroli tersebut dilakukan pada hari Senin kemarin dalam rangka, meningkatkan Kualitas Sungai Citarum demi menjaga situasi yang sudah kondusif agar bisa dipertahankan.

READ  Diklat Pelatihan Bidang Perikanan, Resmi Dibuka Kemenaker RI

“Kami menyisir obyek Vital dan lokasi lahan PJB Up Cirata di wilayah Satgas Citarum harum Sektor 12, hal ini penting dilakukan untuk menjaga situasi yang sudah kondusif agar bisa selalu dipertahankan,” ucap Sundarto melalui sambungan telepon.

READ  Acara Pelantikan Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia Kuningan

Lanjut Sundarto menambahkan, selama patroli tersebut tidak menemukan hal yang dapat mencemari perairan waduk Cirata, semuanya terlihat aman terkendali.

“Alhamdulilah, untuk saat ini kami tidak menemukan hal yang menonjol, itu artinya saat ini kondisi masih aman dan terkendali,” imbuhnya. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.