oleh

Polres Sukabumi Salurkan 6,5 Ton Beras Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

-Bewara Umum-401 Dilihat

SUKABUMI | bewarapakidulan.info – Kapolres Sukabumi Polda Jabar, resmikan penyaluran beras sebanyak 6,5 ton dari Mabes Polri dalam rangka “Bantuan Sosial Polres Sukabumi yang dilakukan secara simbolis. Rabu (21/7/2021)

Sebanyak 1300 paket beras ukuran 5 Kg diserahkan oleh Kapolres Sukabumi pada Polsek jajaran untuk dibagikan pada masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa PPKM darurat.

Nampak hadir pada kesempatan tersebut Wakapolres, Kompol Niko Nuralloh Adi Putra SH., SIK., M.H. beserta PJU Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi, Akbp M. Lukman Syarif S.IK., M.H., melalui Kabag Log, Kompol Sutarna, SH, bantuan beras tersebut akan dibagikan oleh para Bhabinkamtibmas di 29 Polsek Jajaran Polres Sukabumi yang bekerjasama dengan para Babinsa dan aparat Desa setempat di seluruh wilayah hukum Polres Sukabumi.

READ  Miris! Kondisi Jalan Cianjur-Sindangbarang Rusak Parah, Pengendara Harap Berhati Hati

“Beras dari Aslog Mabes Polri tersebut akan kita disalurkan melalui Bhabinkamtibmas di seluruh jajaran Polsek Sukabumi yang bekerjasama dengan para Babinsa, untuk dibagikan pada masyarakat yang terdampak covid 19, di masa PPKM dengan sasaran masyarakat yang belum menerima bantuan dari program pemerintah seperti PKH dan batuan sisoal lainnya.

READ  Ratusan Warga Warungkondang Ikuti Vaksinasi Dosis Pertama Astrazenetica

Selain itu Penyalurannya akan dilakukan secara door to door guna menghindari terjadinya kerumunan,” ujarnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah menambahkan, Selain bantuan beras yang disalurkan Kapolres Sukabumi juga membagikan daging qurban dalam memperingati hari raya idul Adha.

“Selain beras, kita juga membagikan daging qurban disumbangkan untuk masyarakat dari Kapolres dan beberapa pejabat utama Polres Sukabumi,” tandasnya.

(Arif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *