oleh

Rayalan Idul Adha Yayasan Pendidikan Islam Assasi Qurban 1 Ekor Sapi

-Bewara Umum-422 Dilihat

CIANJUR | bewarapakidulan.info – Yayasan Pendidikan Islam Assalafiyyah Assirojiyyah di Kampung Babakan Termas Desa Sukagalih Kec.Cikalongkulon Kab.Cianjur Jawa Barat selenggarakan pemotongan hewan kurban Satu ekor sapi dan empat ekor kambing. Rabu (21/07/2021)

Ketua YPI Assalafiyyah Assirojiyyah KH.Deden Duluaden,S.Ag, mengungkapkan, kurban di hari raya idul Adha tahun ini merupakan momentum untuk mempererat silaturahmi antara sesama warga sekaligus berbagi berkah di masa Pandemi Covid 19.

“Idul Adha tahun ini bertepatan dengan situasi Pandemi Covid-19, semoga saja momen Qurban ini bisa menjadi berkah untuk kita semua,” ucap Deden saat pembagian daging qurban di komplek Assalafiyyah.

READ  Jalan di Kampung Puncak Sawo Akan Diperbaiki, Pemerintah Desa Kirim Material Batu Puluhan Truk

Di kesempatan yang sama, Ketua panitia qurban Deni Rahmatullah, mengatakan, Dengan menerapkan Prokes yang ketat kegitan tersebut berjalan lancar dan tertib.

“saya berharap, kegiatan ini warga dapat menerima manfaat dan bisa bersinergi dengan keberadaan YPI Assalafiyyah yang Insya allah untuk tahun depan akan lebih ditingkatkan lagi,” katanya.

READ  BLT-DD tahap 6-7 Tersalurkan, Kades Berharap Peningkatan Kuota Masyarakat Dari Pemerintah

Sementara itu, Didin (47) Warga setempat mengucapkan terima kasih pada yayasan Assasi yang melaksanakan qurban di wilayah nya.

“Saya ucapkan terima kasi pada YPI Assasi dan panitia qurban atas terselenggaranya acara ini, dan saya terharu dalam kegiatan YPI Asasi berkurban Ini.

semoga YPI Assalafiyyah Assirojiyyah lebih maju lagi dan masyarakat merasakan manfaat keberadaannya,” pungkasnya. (suhandi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *