oleh

Langgar Prokes Belasan Pemuda Terjaring Razia Petugas PPPKM Darurat

-Bewara Umum-449 Dilihat

CIANJUR | bewarapakidulan.info – Belasan Pemuda terjaring razia saat operasi yustisi penyekatan di jalur perbatasan Cianjur-Sukabimi tepatnya di wilayah Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur Jawa Barat oleh Tim Satuan tugas PPKM Darurat. Pasalnya mereka sudah melanggarnya prokes tidak menggunakan masker saat menumpang di salah satu kendaraan truk yang melintas di Posko terpadu PPKM, Kamis (22/7/2021).

Para Pemuda tersebut, menumpangi kendaraan Truk dari arah Sukabumi menuju Cianjur tidak pakai Masker.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Warungkondang Sebagi Kepala Satuan Tugas PPKM Kecamatan Warungkondang, Kompol Surahmah B, Aparatnya telah menjaring sebanyak 13 orang Pemuda saat operasi yustisi PPKM darurat diperbatasan Cianjur Sukabumi, kedapatan melanggar prokes di atas kendaraan Truk, tidak menggunakan Masker

READ  Warga Desa Nagrak Keluhkan Air PAM, 3 Bulan Tak Mengalir

“Pelanggar tersebut terjaring saat tim melaksanakan OPS yustisi penyekatan kendaraan dalam PPKM Darurat dan penertiban kendaraan, terdapat belasan pemuda di kendaraan Truk tidak memakai masker, dan petugas pun langsung menurunkannya.

Selain itu, para pemuda tersebut di edukasi terkait Pemberlakuan PPKM darurat saat ini, dan disuruh balik arah oleh Petugas,” katanya.

READ  Antisipasi Terjadinya Bentrok Susulan Kedua Ormas, Dalmas Inti Polres Sukabumi Disiagakan

Kapolsek mengajak masyarakat selama pelaksanaan PPKM Darurat dan dihimbau untuk melaksanakan ketentuan dalam PPKM Darurat.
Sedangkan untuk para pelaku usaha di sepanjang Jalan Nasional Cianjur-Sukabumi agar membatasi operasional toko atau warung sesuai aturan PPKM Darurat.

“Untuk Masyarakat khususnya warga Warungkondang, untuk mematuhi anjuran pemerintah selama diberlakukannya PPKM darurat dan tetap melaksanakan protokoler Kesehat Covid-19.

Selain itu saya menghimbau bagi para pedagang sepanjang jalan menuju Jalan Sukabumi untuk sementara waktu dibatasi operaionalnya,” pungkas Kompol Surahman.(Ace)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *