oleh

SD Negri Sukasarana Bangun Ruang UKS Dari Dana Alaokasi Khusus T.A 2021

CIANJUR | bewarapakidulan.info – Sekolah Dasar Negri 1 Sukasarana di jalan Surupan Rt 03 Rw 02 Desa Sukasarana Kecamatan Karangtemgah Kabupaten Cianjur, bangun ruang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) baru dari Anggara Dana Alokasi Khusus (DAK) 2021.

Pembanguan tersebut berukuran panjang 7 M, lebar 3 M tinggi 3,7 M, dengan pagu anggaran senilai Rp 65.950.700, yang dikerjakan oleh CV KACAPI SULING waktu 60 hari kerja.

READ  Viral!! Video Pembagian Raport Siswa SMKN 1 Sindangbarang Langgar Prokes Covid-19

IMG 20210722 WA0130

Kepada Wartawan, Kepala SDN Sukasarana Imas Spd mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memberikan bantuan Dana Alokasi Khusus untuk Pembangunan Ruang UKS baru di SDN Sukasarana.

“Saya sangat berterimakasih sekali pada Pemerintah yang telah Memberikan bantuan Dana Alokasi Khusus untuk membangun Ruang Usaha Kesehatan Sekolah Di SDN Sukasarana,” ucap Imas melalui pesan Watshapnya. Jum’at (23/7/2021)

READ  Pedagang di Sekitaran Alun-Alun Sindangbarang Dapatkan Paket Sembako Dari Camat

Imas berharap dengan adanya pembangunan ruang baru UKS ini bisa bermanfat bagi siswa siswi dan guru sebagai sarana dan prasarana Sekolah.

“Saya berharap pembangunan ruan UKS baru ini bermanfa’at dan sebagai prasarana dan berguna bagi Sekolah Negri Sukasarana ini,” Pungkasnya.(AC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar