oleh

Koramil 0803/Cibeber Laksanakan Program Serbuan Vaksin Covid-19

-Bewara Umum-581 Dilihat

CIANJUR | bewarapakidulan.info – Tak henti hentinya Pemerintah terus melakukan penanggulangan dan pencegahan wabah Covid-19 dengan mengadakan Serbuan Vaksinasi di beberapa wilayah khusus nya di kabupaten cianjur.

Kali ini Serbuan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Koramil 0803/Cibeber yang diprakarsai oleh Kodim 0608/Cianjur. Rabu (28/7/2021)

Tim Penanganan Covid-19, sekaligus Danramil 0803/Cibeber, Kapten Inf Predikus Teda mengatakan, Sebanyak 300 Dosis telah disediakan untuk acara serbuan Vaksinasi tersebut. Namun Antusias masyarakat yang ingin di Vaksin begitu banyak sehingga dengan jumlah Vaksin yang ada pa
tidak mencukupi.

READ  Jabar Bergerak Subang Berikan Bantuan Telur Dan Masker

“Ya dari jumlah Vaksin yang ada saat ini tidak mencukupi, karena Antusias masyarakat yang ingin di Vaksin Cukup banyak, mungkin kedepannya akan ada penjadwalan kembali untuk masyarakat yang belum divaksin,” katanya.

Lanjutnya menambahkan, Pelaksanaan ini akan berpindah dari satu koramil ke koramil lainnya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

READ  Kapolri Tekankan TNI-Polri Terus Bersinergi Wujudkan Target Vaksinasi Presiden Jokowi

“Kami mengajak masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena sehat bukan untuk orang lain, dan kami himbau, masyarakat harus tetap melaksanakan Prokes setiap Aktifitas diluar rumah.

Kami team gugus tugas Covid-19 selalu siap untuk memerangi wabah ini untuk itu marilah kita bersama sama berperan aktip agar pandemi ini cepat berelalu,” tandasnya. (syarif noor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *