oleh

BB-PPKM Dari Kemensos Disalurkan Pemerintah Desa Jambudipa Untuk Ratusan KPM

-Bewara Desa-429 Dilihat

CIANJUR | bewarapakidulan.info – Ratusan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, menerima Bantuan Beras pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (BB-PPKM) dari Kemensos.

Penyaluran Bantuan tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Jambudipa, Senin (2/8/2021).

Adapun target sasaran penerima bantuan BB-PPKM tersebut adalah penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) sebanyak 233 KPM dan penerima Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 472 KPM. Masing-masing KPM menerima bantuan beras sebanyak 10 Kg.

Hadir dalam penyaluran bantuan tersebut Kepala Desa Jambudipa, Sekretaris Desa, Kasi Kesra Desa, Bhabinkamtibmas Desa Jambudipa, Pendamping PKH dari Dinas Sosial Kab.Cianjur dan Koordinator PKH.

READ  Pemerintah Desa Babakansari Gratiskan BPJSTK Untuk Marbot dan Guru Ngaji

Mewakili Kepala Desa, Sekdes Jambudipa, Dadan Suhandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah menggelontorkan berbagai bantuan diantaranya BB-PPKM dan juga BST yang telah dipercepat penyalurannya.

IMG 20210802 122930 scaled

“Saya ucapkan terima kasih pada peemrintah pusat yang terus memberikan berbagai bantuan yang telah dipercepat penyalurannya, Tak hanya itu, kami pun tidak bosan-bosannya mengajak dan mengingatkan kepada semua masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19,” ucap Dadan.

READ  Ratusan Warga Desa Cisarandi Antusias Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua

Sementara itu Kasi Kesra Desa Jambudipa, Deni Rustadi, menambahkan, denga adanya bantuan tersebut yang disalurkan pada hari ini dapat membantu masyarakat yang berhak dan membutuhkan.

“mudah-mudahan bantuan yang telah disalurkan tersebut dapat membantu masyarakat yang berhak dan membutuhkan.

Allhamdulillah, Acara penyaluran bantuan beras tersebut pun berjalan dengan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” Pungkasnya.(AC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar