oleh

Camat Cikulur Deklarasikan Persatuan Mahasiswa Muaradua dan Santuni Anak Yatim

-Bewara Umum-621 Dilihat

BANTEN | bewarapakidulan.info – Pemerintah Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, bersama Pemerintah Desa Muaradua lakukan deklarasi persatuan Mahasiswa Muaradua, kecamatan Cikulur sekaligus bakti sosial dengan menyantuni anak yatim.

Kegiatan tersebut bertempat di gedung SMPN.2 Cikulur, Senin (2/8/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Cikulur, Kepala Desa Muaradua, bhabinkamtibmas, satpol PP, para Mahasiswa Muaradua, serta puluhan anak yatim.

Camat Cikulur DR.iyan Fitriyana, S.Hi,.M.pd, mengatakan, hari ini pemerintah Kecamatan bersama Pemerintah Desa telah menggelar acara deklarasi persatuan mahasiswa muaradua Cikulur, sekaligus bakti sosial meyantuni anak yatim sebanyak 30 orang.

READ  KUA Cidaun Menyatakan, Siti Zainah Istri Dari Muhammad Sofiuloh

“Alhamdulilah hari ini kami pemerintah kecamatan bersama kepala desa muara dua, telah melaksanakan kegiatan deklarasi persatuan mahasiswa muaradua Cikulur, dan santunan anak yatim,” ujarnya.

IMG 20210802 WA0003

Lanjut Iyan, pihaknya sangat mengapresiasi para Mahasiswa Desa Muaradua setelah nyambung nalar dan terus berdiskusi pada tahun sebelumnya.

kemudiaan secara masif di tahun 2020, dan sekarang pada tahun 2021 anak anak mahasiswa memutuskan untuk mendeklarasikan persatuan Mahasiswa Muaradua.

READ  Komisi X Bahas Isu Krusial Pendidikan Dengan Menteri Pendidikan

“Saya sangat mengapresiasi sekali dengan hadirnya kawan-kawan mahasiswa muaradua untuk menyiapkan generasi muaradua yang unggul di saat industrialisasi dan teknologi akan terus menjadi sisi kehidupan kita yang dominan,” Pungkasnya.

Guna mencegah sekaligus memutus penularan Covid-19, pelaksanan kegiatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

 

Kontributor : Jumadi (Lebak/Banten)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *