oleh

Cegah Klaster Baru Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Monitoring Penyaluran Bansos

CIANJUR | bewarapakidulan.info – Bertempat di aula Desa Bojong Kec. Karangtengah Kab. Cianjur. Senin 2/8/2021, Bhabinkamtibmas Poksek Karangtengah, Aipda Ajang Herdiana, SH monitoring Penyaluran Bantuan Sosial Beras(BSB) 10 kg dari Kemensos untuk warga yang terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat.

Adapun Jumlah KPM yang menerima bantuan beras tersebut sebanyak 506 KPM.

Pada Monotoring tersebut, Aipda Ajang menyampaikan pesan kamtibmas dan edukasi warga terkait penerapan Prokes selama kegiatan, serta antisipasi penyebaran virus Covid-19.

READ  Pelaksanaan TMMD ke-111, Berkah Bagi Warga Desa Ciandam

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan pesan kamtibmas serta edukasi pada warga terkait Prokes selama penyaluran batuan tersebut.

selain itu, dalam adaptasi kebiasaan baru warga dihimabau untu selalu rajin melakasakan 5 M, Mencuci Tangan pakai sabun, Menjaga Jarak dan menggunakan Masker, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ucapnya.

Kepada wartawan, Kapolsek Karangtengah, Kompol Toha Ma’arup SH, membenarkan, Kegiatan monitoring serta pengaman penyaluran batuan beras yang dilakukan oleh personilnya sebagai antisipasi terjadinya kerumunan warga yang hendak mengambil bantuan dari pemerintah tersebut.

READ  Tingkatkan Keamanan Di Masyarakat Binaannya, Sertu Anton Lakukan Patroli Siskamling

“Kami akan terus memonitor kegiatan ini, jangan sampai setelah kegiatan penyaluran bantuan ini menimbulkan klaster baru akibat dari tidak tertibnya masyrakat dalam menerapkan prokes,“ pungkas Toha.(AC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *