oleh

Jelang Kepindahan Tugasnya, Kapolres Cianjur Kunjungi Ponpes Tanwiryah

-Bewara Umum-550 Dilihat

CIANJUR | bewarapakidulan.info – Kapolres Cianjur ke Pondok Pesantren Tanwiryah di Kp. Sindanglaka Rt 004/006 Desa Sindanglaka Kec. Karangtengah Kab. Cianjur. Pada kunjungan tersebut, Kapolres Cianjur didampingi Waka Polres Cianjur, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasi Propam dan Paur Subag Humas Polres Cianjur. Rabu (4/8/2021)

Kapolres Cianjur AKBP. M. RIFAI, SIK, M. Krim, memaparkan, kunjungan bersama rombongan PJU Polres Cianjur tersebut diterima langsung oleh Pengurus Ponpes Tanwiryah KH. Deden Ahmad Jauhar Tanwiri, LML.

READ  Antispasi Lonjakan Kasus Covid-19, Satgas PPKM Darurat Warungkondang, Terus Lakukan Penyekatan

“Hari ini saya bersama rombongan PJU Polres Cianjur berkujung ke Ponpes Tanwiryah, allhamdulillah kedatangan kami disambut langsung oleh KH. Deden selaku pimpinan Ponpes,” ujarnya.

Adapun maksud dari kunjungan tersebut lanjut Rifai, untuk berpamitan atas kepindahan tugasnya ke Bareskrim Polri. Dalam kunjungan penuh dengan keakrakraban dan kekeluargaan.

READ  Penuh Kubangan Air, Jalan Rusak Di Wilayah Desa Sukamulya Dikeluhkan Warga

Dalam kesempatan tersebut Kapolres berkenan memberikan bantuan Bansos berupa Beras dan bingkisan untuk Ponpes Tanwryah.

“Maksud dan tujuan kami datang ke Ponpes ini untuk berpamitan atas kepindahan saya dari Kapolres Cianjur Ke Bareskrim Polri,” Pungkas AKBP Rifai.

Selama kegiatan berjalan situasi aman lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang Ketat.(AC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *