oleh

Kordik Karangtengah Berikan Apresiasi Kepada Siswa SDN Bojong 4 Yang Berprestasi

CIANJUR | bewarapakidulan.info – Koordinator Pendidikan (Kordik) Karangtengah Cianjur, Apresiasi siswa siswi SD Negeri Bojong 4 yang jadi juara satu dianjang Lomba Cerdas Cermat (LCC) dalam pentas seni PAI tingkat Propinsi. Kegiatan di selenggarakan  di SD Negeri Bojong 4. Selasa (3/08/2021).

Acara tersebut dihadiri para Guru dari masing-masing wali kelas, K3S, ketua Gugus serta para Kepala Sekolah.

Kordik Karangtengah H.Ali Mustopa Spd mengatakan, Apresiasi tersebut kita berikan sebagai penghargaan kepada siswa siswi SDN Bojong 4 yang telah meraih juara 1 di ajang LCC di lomba Pentas seni PAI tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Apresiasi ini kita berikan sebagai penghargaan pada Siswa dan Siswi SD Negeri Bojong 4 yang telah meraih juara 1 di ajang lomba Cerdas Cermat tingkat Provinsi, Semoga Hal ini bisa menjadi motivasi bagi anak anak didik kami di Kecamatan Karangtengah dan terus belajar meskipun dalam kondisi Fandemi Covid 19,” Kata Ali.

READ  Mantan Kades Sindangasih Diringkus Jajaran Tim Tipikor Satreskrim Polres Cianjur

Lanjut Ali berharap, Untuk para orang tua dan guru, terus bersinergi dalam melaksanakan bimbimgan belajar walaupun melalui daring/luring.

“Semoga Guru dan Orangtua Siswa terus bersinergi untuk membimbing anak anak kita belajar dalam situasi Pandemi saat ini.

Mudah-mudahan kita semua diberikan kemudahan dalam segala urusan,” harapnya.

READ  Dansektor 12 Citarum Harum Tinjau lokasi Ketahanan Pangan

Sementara itu, Kepala SDN Bojong 4 Opan Sopari Jatnika Spd Mpd MM, mengucapkan terimakasih pada kordik dan K3S, Ketua Gugus dan para kepala sekolah atas pemberian Apresiasi pada putra-putri kami mudah-mudahan bisa menjadi motivasi dan terus meningkatkan prestasinya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kordik, ketua PGRI, ketua gugus dan para kepala sekolah sebagai inisiator adalah K3S dan KKG PAI juga di bawah naungan dan arahan yang telah memberikan sumbangsihnya dan sekaligus memberikan uang pembinaan untuk kami mudah-mudahan segala kebaikan menjadi amal soleh untuk semuanya,” pungkas Opan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar