oleh

Mewakili Danramil 08-02/Warungkondang, Babinsa Serma Ujen Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan PHBN

Mewakili Danramil, Babinsa Serma Ujen Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan PHBN

CIANJUR | bewarapakidulan.info – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08-02/Warungkondang, mewakili Danramil hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Peringatan HUT RI ke-76 tahun 2021 Tingkat Kecamatan Warungkondang, rapat berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, Kamis (5/8/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Warungkondang, Kapolsek yang mewakili, Danramil 02/Warungkondang diwakili Babinsa Jambudipa, serta para Kepala Desa seKecamatan Warungkondang.

READ  Peduli Warga Kurang Mampu Di Masa PPKM Darurat, TNI-Polri Bagikan Nasi Bungkus

Dalam agenda rapat yang dibuka oleh Camat membahas tentang pembentukan kepanitiaan serta persiapan persiapan dalam Rangka menyambut serta Penyelenggaraan kegiatan Upacara HUT ke 76 RI tanggal 17 Agustus 2021 yang akan diadakan di lapangan Jagaraksa Warungkondang dan kegiatan kegiatan lainya.

“Dari hasil Rapat Koordinasi hari ini telah terbentuk susunan panitia dengan masing masing seksi pelaksana kegiatan, serta pembagian tugas baik pada kegiatan lain maupun pada pelaksanaan Upacara tanggal 17 Agustus nanti, agar Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Ke 76 RI nantinya dapat berjalan tertib, lancar, terkoordinasi dan sesuai dengan yang diharapkan.

READ  Carut Marut dan Mahalnya Dunia Pendidikan Jabar Mendapat Tanggapan dari Alumni SMA Negeri di Cianjur

“dengan demikian, panitia yang ditunjuk dan terbentuk agar bertanggung jawab di bidangnya masing masing, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib, aman lancar,” ungkap Serma Ujen Suhendar, Babinsa Koramil 02/Warungkondang.(AC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *