oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Beri Pembinaan Para Santri Rumah Tahfidz

CIANJUR | bewarapakidulan.Info – Bhabinkamtibmas Desa Benjot Polsek Cugenang berikan Pembinaan kepada Para Santri di Rumah Tahfidz Baitul Quran Al Karim di Kp. Babakan Sirnagalih Rt. 003/002 Desa Benjot, Cugenang, Cianjur.

Pada kegiatan Pembinaan tersebut, Bhabinkamtibmas di dampingi Pimpinan Rumah Tahfidz Baitul Quran Al Karim Bpk. K.H. Amin Karim serta Tenaga pendidik dan para Guru ngaji. Kamis (5/8/2021)

Dalam binaannya, Bripka Azmal H, menyampaikan Agar para Satri untuk menjaga Etika, tatakrama dan sopan santun khususnya di lingkungan rumah tahfidz dan lingkungan masyarakat.

READ  Cegah Penyebaran Covid-19, Kepala Desa Mekargalih Cikalongkulon Bagikan Masker

“para Satri harus bisa Memilah dan memilih pergaulan selama di lingkungan Rumah tahfidz, jangan sampai terbawa arus yang bisa menjerumuskan pada hal- hal yg bisa merugikan kita.

Selain itu, jangan mudah percaya/terprovokasi oleh berita atau informasi yang belum tentu kebenarannya (Hoax/Bohong),” ujar Azmal.

Bripka Azmal berpesan pada para Satri untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan rumah tahfidz agar aman dan kondusif.

READ  Jajaran Polsek Cugenang Gencar Lakukan Himbauan Keseluruh Rumah Makan

“Mari kita jaga dan pelihara kamtibmas di lingkungan rumah Tahfidz ini agar tetap aman dan Kondusif,” pesannya.

Selain pembinaan, para santri di berikan Edukasi tentang Prokes 5 M, Guna mencegah dan memutus mata rantai penyanaran Covid-19 Di lingkungan Rumah Tahfidz Tersebut.

 

Laporan : Arif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *