oleh

Kasus Covid-19 Turun Drastis Pangdam III Siliwangi Berikan Apresiasi Untuk Warga Kota Bogor

-Bewara Umum-637 Dilihat

BOGOR | bewarapakidulan.info – Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI. Nugroho Budi Wiryanto berkunjung Ke Wilayah Kota Bogor dalam meninjau  Perkembangan Angka kasus Penyebaran Virus Covid-19 serta memberikan Bantuan Sosial Kepada Warga Masyarakat Kota Bogor Yang terdampak Perekonomiannya Akibat Pandemi, Prihal Giat Kunjungan tersebut tepatnya di Jl. Sholeh Iskandar Pasar TU Kel. Cibadak Kec. Tanah Sareal, Panglima Kodam III Siliwangi Berikan Apresiasi, Atas Turunnya Angka Kasus Virus Covid-19 di Kota Bogor, Sabtu (06/08/2021).

Dimuka umum Mayor Jenderal TNI. Nugroho Budi Wiryanto menyampaikan, Kami dari TNI mengucapkan Terima Kasih Kepada Jajaran Forkopimda  yang telah bekerja keras dalam menanggulangi Kasus Covid-19 di Wilayah Kota Bogor, Kami dari TNI sangat apresiasi atas kinerja Forkompinda Kota Bogor dalam menekan angka Penyebaran Virus tersebut, ini sangat luar biasa dan dapat dicontoh Wilayah Wilayah yang lain di Provinsi Jawa Barat,” ucapnya.

READ  Tanggul Darurat Sungai Cisungalah Kembali Jebol, Ratusan Rumah Terendam Banjir

Harapan Kami Warga dan Masyarakat Kota Bogor tetap mendisplinkan diri dalam menjalankan 3 M, Dengan rajin membersihkan tangan, menjaga jarak serta tetap menggunakan masker dimana pun berada, Ini merupakan amanah dari Bapak Presiden RI agar Warga Indonesia tetap disiplin diri dalam melaksanakan Protokol Kesehatan Guna mencegah serta memutus mata rantai Covid-19, Beberapa Waktu lalu Kita ketahui Kota Bogor sangat banyak sekali yang terkonfirmasi Wabah Virus Covid-19, Dalam 1 hari mencapai angka 700 Orang, Dan saat ini sudah menurun drastis dengan angka 200 Orang Perhari, Ini sangat Luar biasa,” Ujarnya.

READ  Rumah Tahfidz Baitul Quran AL Karim Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Mudah mudahan upaya yang dilakukan Forkopimda Kota Bogor dapat dipertahankan sampai Kasus Covid-19 selesai, Disinipun Kami TNI berharap Warga dan Masyarakat mendukung Penuh Pihak Pemerintah, TNI dan Polri serta unsur lainnya dalam menanggulangi Kasus Covid-19 di tanah Air.

Tanpa adanya dukungan dari Masyarakat upaya upaya yang telah dilakukan Oleh Pemerintah, TNI dan Polri tidak akan berhasil, Sekali lagi Kami ucapkan Terima Kasih Kepada Forkopimda Kota Bogor atas kinerja nya dalam menekan Angka Kasus Covid-19 di Kota Bogor,” Pungkas Pangdam.

Kontributor : Fahri Abdullah (BOGOR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *