oleh

Brak! Tabrakan Beruntun 3 Kendaraan Pic Up Di Jalan Raya Cugenang

Cianjur| bewarapakidulan.info – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Cugenang – Cipanas, tepatnya di Kp. Gunung Lanjung Desa Cijedil Kec. Cugenang Kab. Cianjur, yang melibatkan 3 kendaraan roda 4 sehingga mengalami kerusakan, Senin (16/08/2021) sekira pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kronologis kejadian berawal dari kendaraan Suzuki Carry  bernomor polisi F 8358 GL yang dikemudikan Hendrian mengalami kerusakan dan berhenti di pinggir jalan sebelah kiri.

Kemudian dari arah Cianjur menuju Cipanas, datang Mobil Suzuki Carry F 8408 YE yang di kemudikan Ahmad Deni yang hendak mendahului kendaraan krodit. Namun karena dari arah berlawanan ada kendaraan lain jenis Truk, sehingga Ahmad Deni membanting stir ke kiri dan mengenai bak belakang kendaraan yang krodit bernopol F 8358 GL.

READ  Tangani Kasus Marsal Harahap, Kapolres Simalungun Turun Langsung ke TKP

Sementara itu, dibelakang kendaraan bernopol F 8408 YE, ada kendaraan bernopol F 8740 WY yang di kemudikan Indra Wahyu Suganda. Karena jaraknya terlalu dekat, sehingga Indra tidak bisa menghindar dan menabrak belakang kendaraan yang dikendarai saudara Ahmad Deni.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun tiga unit kendaraan R4 jenis Carry mengalami kerusakan.

Kepada wartawan, Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani SH, mengimbau kepada para pengendara baik R2 maupun R4 dan lebih, jangan memaksakan diri kalau mengantuk supaya tidak terjadi kecelakaan.

READ  Akibat Tabrakan Beruntun Di Wilayah Cugenang Satu Orang Meninggal Dan Dua Terluka

“Ya, kalau mengantuk sebaiknya beristirahat dulu sejenak, jangan memaksakan mengemudikan kendaraan,” kata Kapolsek Cugenang.

Kompol L Woro Wuryani, menambahkan, selain harus beristirahat dikala mengantuk, perhatikan juga jarak kendaraan jangan terlalu dekat. Karena dikhawatirkan terjadi pengereman mendadak kendaraan yang ada di depan.

“Ya, kalau tidak menjaga jarak resikonya bisa fatal karena menabrak mobil yang ada di depan. Jadi berhati-hatilah saat mengendara perhatikan Rambu-rambu Lalulintas dan lengkapi surat-surat kendaraannya,” tambahnya.

Kini kejadian laka yang terjadi di Jalan Raya Cugenang – Cipanas tersebut, sudah ditangani oleh Unit Kecelakaan Polres Cianjur. (Ndi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *