oleh

Dikeluhkan Warga, Proyek Ternak di Desa Sukamulya Perbaiki Jalan Sepanjang 200 Meter

-Bewara Umum-551 Dilihat

Cianjur | bewarapakidulan.info – Pengaspalan jalan Desa Sukamulya Kec. Sukaluyu Kab. Cuanjur Jawa Barat di Kp. Parungbedil Rt 04/10, sepanjang 200 meter lebar 4 meter selesai dikerjakan.

Adapun anggaran yang digunakan untuk Pengaspalan jalan tersebut, hasil kerjasama Pemerintah Desa Sukamulya dan pihak perusahan ternak sapi dan ayam di wilayah tersebut.

Kepada wartawan, Kepala Desa Sukamulya H. Wawan Suwandi SIP, anggaran yang digunakan untuk pengaspalan jalan tersebut dari sumbangan Csr perusahan ternak sapi Hijau Lestari dan perusahan ternak ayam Agro Bisnis di wilayah Desa Sukamulya senilai Rp. 62 juta.

READ  Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Cianjur Lakukan Patroli Malam Menyisir Pedagang yang Masih Berjualan

“anggaran untuk pengaspalan jalan ini sumbangan dari dua perusahaan ternak sapi dan ternak ayam yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sukamulya,” kata Wawan melalui pesan Watshapnya, Sabtu (20/8/2021).

Dilain pihak, humas perusahan ternak sapi Hijau Lestari, Jaenal (35) menuturkan, sebelumnya jalan tersebut kondisinya memperihatinkan lantaran setiap harinya dilalui oleh kendaraan proyek ternak ayam dan sapi, karena desakan dari warga setempat, akhirnya jalanpun diperbaiki pihak perusahan dengan cara di aspal.

READ  Gunakan Dana Desa Pemerintah Desa Cibinonghilir Bangun┬áJalan Rabat Beton

“jalan yang setiap harinya dilalui oleh kendaraan proyek, karena terlihat yang dengan kondisi jalan semakin hari semakin memprihatinkan dan dikeluhkan warga setempat.

akhirnya pihak perusahaan kami melakukan musyawarah dengan perusahaan ternak ayam kemudian berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Sukamulya ubtuk memperbaiki jalan tersebut.

Semoga masarakat setempat ikut memelihara dan menjaga jalan ini,” pungkas Jaenal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *