oleh

Penyerahan SK Kepengurusan Markas Anak Cabang LMP Cianjur

-Bewara Umum-514 Dilihat

Cianjur | bewarapakudulan.info – Laskar Merah Putih Marcab Kabupaten Cianjur gelar acara Serah terima SK kepengurusan untuk 15 markas anak cabang yang dilaksanakan di sekretariat Markas Cabang Cianjur.

Acara tersebut dihadiri seluruh jajaran Pengurus MAC dari berbagai wilayah di Kabupaten Cianjur. Jum’at (20/08/21)

Sebelum Prosesi penyerahan SK tersebut, para pengurus MAC diberi arahan serta bimbingan untuk dapat menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD ART LMP.

READ  Polres Cianjur Bentuk Tim Khusus Diberi Nama "Maung Cianjur"

“Dengan diberikannya SK ini, sebagai kader organisasi Laskar Merah Putih, tentunya setiap pengurus wajib menjalankan tugas dan fungsinya, agar roda organisasi benar-benar berjalan sesuai harapan.

Kita juga harus mengedepankan kepentingan umum disamping kepentingan pribadi. Sebagaimana tujuan kita untuk senantiasa mengabdikan diri demi kepentingan masyarakat di masing-masing wilayahnya.

Dengan begitu masyarakat bisa benar-benar merasakan atas keberadaan Laskar Merah Putih ini.“ tutur Iwan dalam sebutannya.

READ  Rapat Konsolidasi PAC FKKGD Cianjur, Tingkatkan Kaderisasi

Sementara itu, Ketua MAC Sukanagara, Agus Juli dari perwakilan ke 15 pengurus MAC Cianjur, mengatakan, semua telah sepakat untuk siap mengemban tugas selama lima tahun ke depan dengan sebaik-baiknya.

“kami terima sangat siap menjalankan visi dan misi organisasi Laskar Merah Putih, sesuai tupoksi yang ditetapkan, serta akan selalu mendukung setiap program dan kebijakan pemerintah demi kepentingan masyarakat di wilayah kami,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *