oleh

Berharap Segera Dibantu, Warga Ketakutan Jembatan Ambruk

-Bewara Desa-380 Dilihat

Sindangbarang, Bewara Pakidulan – Apa jadinya jika jembatan bambu yang biasa dilewati warga mulai rapuh dimakan usia. Jadinya warga dihantui cemas karena takutnya sewaktu waktu ambruk atau terseret arus sungai yang membesar.

Belum lagi kondisinya tak kunjung diperbaiki padahal sangat diperlukan masyarakat Kampung Cipait Rt 05 Rw 02 Desa Muara Cikadu Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur.

READ  Tingkatkan Imunitas, Ratusan Masyarakat Ciherang Ikuti Vaksinasi Covid-19

Warga berharap adanya uluran tangan dari para dermawan agar jembatan sederhana itu dapat diperbaiki. Lantaran sudah cukup lama tak kunjung direnovasi padahal banyak warga yang memanfaatkannya. 

IMG 20210822 WA0003

Bukan tanpa alasan jika warga berharap segera ada perbaikan untuk jembatan itu. Selain udah keropos karena bambunya dimakan usia, juga dipandang sudah tidak layak lagi kondisinya. 

READ  Mushola di Kampung Tamelang Nyaris Ambruk, Warga Berharap Ada Perbaikan

“Harapannya  pengen ada bantuan dari mana saja, yang penting bisa di bangun secepatnya. Apa lagi sekarang akan datangnya musim hujan, takutnya jembatan ini terbawa arus banjir,” kata warga yang enggan disebutkan namanya. (Kontributor: DS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar