oleh

Gunakan Kapal Patroli Satpol Air, Kapolres Sukabumi Bagikan Sembako Pada Nelayan

-Bewara Umum-385 Dilihat

Sukabumi | bewarapakidulan.info – Ada yang berbeda dari pembagian sembako yang dilaksanakan oleh jajaran Polri. Kali ini, dari atas kapal patroli Satpol Air, Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah membagikan paket sembako kepada para nelayan yang sedang memancing ikan dilaut teluk Palabuhanratu Minggu pagi (22/08/2021).

“Ya basanya kegiatan bansos dilakukan secara door to door, namun kali ini pembagian bansos berupa paket sembako kita bagikan dengan mendatangi para nelayan di spot pemancingan laut teluk Palabuhanratu,” ujar AKBP Dedi.

READ  Kapolres Simalungun Salurkan 200 Paket pada Warga Terdampak Covid-19

Dengan kapal patroli Satpol Air Polres Sukabumi, lanjut AKBP Dedi, bersama rombongan berangkat dari terminal dermaga 2 Palabuhanratu dalam kegiatan gerai vaksin dan pembagian sembako kepada nelayan.

READ  Secara Swadaya, Jalan Desa di Kp. Nangerang Agarabinta Dibangun Masayarakat

“kegiatan bansos ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan gerai vaksinasi Polri kepada nelayan di tengah laut dengan menggunakan kapal patroli Satpol Air Polres Sukabumi,” Pungkasnya.

Kedatangan Kapolres Sukabumi dengan kapal patroli Satpol Air disambut oleh para nelayan dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi atas bantuan sembakonya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *