oleh

Rawan Kecelakaan, Seorang Warga Atur Lalulintas Di Jembatan Parungbedil Sukaluyu

-Bewara Umum-417 Dilihat

Cianjur | bewarapakidulan.info – Adalah Jaenal (48) warga Kp. Panrungbedil RT 04 RW 10 Desa Sukamulya Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa Barat, pengatur lalulintas di jembatan Parungbedil dengan dibantu oleh tiga rekannya lantaran jalan di jembatan sempit dan rawan kecelakaan.

“kurang lebih sudah satu tahun saya mengatur lalulintas dijembatan ini dengan dibantu oleh 3 rekan lainnya dengan bergantian siang dan sore, karena selain sempit tikungannyapun sangat tajam sehingga para pengendara harus ekstra hati-hati, untuk kita atur dengan memberikan isarat kepada pengendara,” kata Jenal pada awak media, Minggu (22/8/2021).

READ  Lalai Saat Berkendara, Honda Beat Hantam Belakang Mobil Terparkir Dibahu Jalan

Sambung Jenal, hal tersebut dilakukan secara sukarela bersama rekan-rekannya, adapun pengendaranya yang memberi imbalan akan dikumpulkan untuk menambal jalan yang rusak di jembatan tersebut

READ  Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Sukseskan Gerai Vaksinasi Wilayah Perbatasan

“saya dan rekan rekan hanya bermaksud amal aja pak katanya, keawak media adapun kalau ada yang ngasih itu saya kumpulkan dan saya gunakan untuk menambal dibagian jembatan apabila ada yang rusak,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *