oleh

Setelah Di Resmikan Pemda Cianjur, Res Area Citarum Sudah Bisa Dikunjungi Masyarakat

-Bewara Umum-591 Dilihat

Cianjur | bewarapakidulan.info – Setelah adanya pembenahan dan diresmikan Pemda Cianjur, Minggu 8 Agustus 2021, rees area Citarum sudah mulai dibuka kembali dan bisa dikunjungi masyarakat. Selain itu, adapun untuk pengelolaannya kini diserahkan pada (BUMDES) Desa Haurwangi, Senin (23/8/2021).

Hal tersebut dibenarkan Kepala Desa/Kec. Haurwangi, Dede Sopyanudin SH.MM, Res Area yang berada di perbatasan antara Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung barat ini, seluas 2 HA, dengan status pemilikan Pemerintah Desa Haur Wangi dan Pemerintah Kabupaten Cianjur (PEMDA) telah mulai diaktifkan kembali yang setelah sekian lama dihentikan.

READ  Diduga Akibat Ledakan Bom Ikan, Rumah Warga Hancur, 2 Orang Tewas

“Ya dengan dibukanya lagi Ress Area ini untuk menempung para pedagang yang berada dipinggir jalan rees area Citarum setelah diadakan pembenahan, mesjid lahan parkir, kios terbuka dan untuk penempatan para pedagang cingcau,” ujar Dede.

READ  Kebakaran Dan Ledakan Terjadi Ditempat Penyimpanan BBM Ilegal Di Kampung Mayak Cibeber

Untuk Kedepannya lanjut Dede, pintu masuk ke rees Area tersebut, dilahan parkir akan memakai pintu otomatis untuk menjaga keamanan khususnya kendaraan para pengunjung.

“kedepannya Gerbang pintu masuk rees area ini untuk lahan parkirnya akan kita pakai pintu otomtis, untuk menjaga keamanan para pengunjung khususnya bagi kendaraan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar