oleh

Mampu Bawa Perubahan Bagi Anak Bangsa, Ini Harapan Wakil Ketua LBH GAAS

-Uncategorized-353 Dilihat

Jakarta | bewarapakidulan.info – Dengan berdirinya Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gerakan Advokasi dan Aktivis (GAAS), di Jakarta, mampu membawa perubahan serta Program baru bagi Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LBH Gerakan Advokat & Aktivis (GAAS), sekaligus Pimpinan Umum Majalah CEO Media Group, Dody M Zuhdi.

“saya merasa bangga dengan berdirinya LBH GAAS dibawah komando Rudy Silfa,SH, ini akan mampu dan bisa membantu Serta Menjadi kekuatan Untuk kedaulatan NKRI, dan alhamdulillah sudah terbentuk di 30 DPD  Provinsi, jadi tinggal 4 Provinsi lagi, maka GAAS akan ada di seluruh Provinsi se Indonesia,” ungkapnya, Senin (30/8/2021).

READ  Pemerintah Desa Jambudipa Gelar Musrenbangdes, Susun RKPDes 2022

Perkumpulan para Advokat dan juga para aktivis tersebut satu atap dalam LBH GAAS, selain harus memiliki krakter yang sabar dan tegas, juga harus penuh dengan motifasi untuk bangkit bersama dalam membangun Indonesia serta siap membantu masyarakat kurang mampu dalam masalah hukum.

Ketua umum Rudy Silfa,SH, mengaskan, tujuan berdirinya LBH GAAS tersebut untuk memeberi motivasi seluruh aggota yang bergabung di lembaga ini, untuk professional dan penuh tanggung jawab serta punya etika dan selalu satu komando dalam membangun GAAS.

“Semua pengurus dan juga anggota harus benar-benar memiliki jiwa dan semangat yang tinggi, dan menjadikan GAAS sebagai wadah dalam menyalurkan pikiran, dan ilmu demi kepentingan bersama,” tegasnya.

READ  Gagal Menyalip Angkot dan Terjatuh Pengendara Motor Tewas Terlidas Truk Molen

Rudy Silfa, berpesan, para pengurus GAAS di daerah, baik DPD dan DPC agar tetap menjaga nama baik lembaga di tengah-tengah masyarakat dan juga pemerintahan, jauh dari mental premanisme, jangan sekali kali menyentuh barang barang haram seperti narkoba.

“pupuk kesatuan dan persatuan dan satu komando untuk kepentingan bersama dan jangan coba-coba bermain api, yang akhirnya mencoreng nama baik lembaga,” pesannya.

(informan Zaenal/ys/syn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar