oleh

Kunjungi Pedesaan, Organisasi Pemuda Cianjur Foundation Lakukan Sosialisasi Kadarkum

-Bewara Umum-600 Dilihat

Cianjur | bewarapakidulan.info – Bertempat di aula Desa Tegallega Kec. Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sejumlah Pemuda yang tergabung dalam organisasi Cianjur Foundation (CF), selenggarakan acara Sosialisasi Masyarakat Sadar Hukum dan Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19, Selasa (31/8/2021).

Acara tersebut dihadiri para pemuda Karang Taruna, Kepala Desa yang diwakili Sekertaris Desa, dan sejumlah anggota Cianjur Foundation.

Ketua Cianjur Foundation Cianjur, Muhammad Sulaiman SH, mengatakan, tujuan acara Sosialisasi Masyarakat Sadar Hukum dan Protokol Kesehatan Covid-19 tersebut, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat di bidang hukum dan Kesehatan, mengingat dengan kondisi pandemi saat ini.

READ  Kapolsek Cidaun Mengecek Seorang Ibu Melahirkan Tampa Hamil

“untuk meningkatkan kesadaran masyarakat di pedesaan tentang hukum dan Kesehatan di masa pandemi saat ini, maka perlu adanya kegiatan seperti ini,” katanya.

Untuk kedepannya, lanjut Sulaiman, adapun poin-poin dari kegiatan tersebut, kedepannya Cianjur Foundation akan ada kerjasama dengan semua pihak termasuk Pemerintah Desa dan Karang Taruna berkaitan dengan permasalahan hukum.

“kedepannya acara sosialisasi hukum seperti ini, kita akan bekerjasama dengan semua pihak, termasuk di pemerintahan Desa,” tandasnya.

Sementara itu, diain pihak, Kepala Desa, Tegallega yang diwakili serta Desa, Aman Saepul Rohman, mengapresiasi dan berterimakasih atas diselenggarakannya Sosialisasi Hukum yang dilaksanakan para pemuda dari organisasi Cianjur Foundation bagi para pemuda-pemudi yang ada Desa Tegallega.

READ  Camat Warungkondang Ajak Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah di Masa PPKM Darurat

“sebagai perwakilan kepala desa Tegallega, saya sangat mengapresiasi sekali atas terselenggaranya acara Sosialisasi Hukum rekan-rekan mahasiswa dari fakultas hukum Unsur yang tergabung dalam organisasi Cianjur Foundation yang ingin berbagi ilmu untuk para pemuda/i, di wilayah Desa Tegallega.

Insya Allah untuk kedepannya, kegiatan akan di agendakan oleh para pemuda dan rekan-rekan dari Cianjur Foundation (FC,” pungkas aman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *