oleh

System Jemput Bola, Babinsa Koramil12/Simo Dampingi Timkes Puskesmas Berikan Vaksin Untuk ODGJ

Boyolali | bewarapakidulan.info – Babinsa Desa Temon Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Serma Sriono bersama satgas covid 19 Desa Temon Kec. Simo Kab. Boyolali Prov. Jateng, dampingi tenaga kesehatan dari Puskesmas Simo dalam pelaksanaan Vaksinasi untuk ODGJ yang berada di Desa Temon, Selasa (31/08/2021)

Demi keamanan dan kenyamanan saat divaksin, sebanyak 7 orang warga ODGJ yang didampingi keluarga terdekat dibawa dengan system jempaut bola hal itu dilakukan akan lebih mudah melaksanakan vaksinasi tersebut.

READ  Kapolres dan Forkopimda Simalungun Tinjau Vaksinasi Massal Tahap 1

“ Kali ini ada 7 warga ODGJ yang divaksin, semua berjalan lancar karena juga didampingi dari pihak keluarga,” ujar Serma Sriono.

Dalam pelaksanaanya, lanjut Sriono, tetap matuhi protokol kesehatan 3M. Hal tersebut sesuai instruksi dari pimpinan, agar dalam melaksanakan tugas para Babinsa harus tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan diri dengan pengawalan ketat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan karena warga yang disuntik vaksin masuk dalam kategori ODGJ.

READ  Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Ungkap Sindikat Narkotika Jaringan Internasional

“Bukan hanya pasien ODGJ yang kami kawal, namun kami juga menjaga keamanan dan keselamatan bagi tim vaksinator dari Puskesmas Simo dalam melakukan penyuntikan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *