oleh

Mushola Al-ikhsan: Warga Berharap Uluran Tangan Donatur

-Bewara Umum-528 Dilihat

Sindangbarang | bewarapakidulan.info – Adanya langgar atau mushola di satu wilayah memang sangat diperlukan sebagai sarana bagi warga setempat untuk melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya.

Untuk itu, warga di Kampung Wates Rt/RW 002/006 Desa Muaracikadu Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur berinisiatif untuk membangun mushola tersebut di wilayahnya dan diberi nama Al-Ihsan.

Mushola Al-Ihsan ini didirikan warga setempat pada tahun 2015 dengan menggunakan anggaran hasil donasi warga setempat.

READ  Kapolres Simalungun Salurkan 200 Paket pada Warga Terdampak Covid-19

“Sudah hampir 6 tahun mushola Al-Ihsan ini belum beres juga pembangunannya karena keterbatasan dana yang dimiliki oleh warga setempat.

“Sudah hampir enam tahun mushola ini belum beres juga karena keterbatasan dana yang dimiliki oleh warga,” ungkap Maman salah satu warga Kp. Wates, Minggu (4/9/2021)

READ  Dandim 1002/HST Tinjau Kesiapan Pembukaan di Lokasi Pra TMMD

Menurutnya, Mushola tersebut sangat penting keberadaannya untuk aktivitas keagamaan warga termasuk pengajian anak-anak. warga berharap adanya donatur dan para dermawan untuk membantu menyelesaikan pembangunan mushola tersebut sebagai sarana keagamaan warga setempat

“Warga kampung kami berharap adanya hati dermawan yang terketuk untuk membantu penyelesaian mushola ini,” ujar dan pungkas Maman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar