oleh

Diduga Akibat Ledakan Bom Ikan, Rumah Warga Hancur, 2 Orang Tewas

Jawa Timur | bewarapakidulan info – Akibat ledakan dahsyat, dua rumah milik warga satu diantaranya di duga pembuat bom ikan di Dusun Macan Putih Rt 01/01 Desa Pekangkungan Kecamatan Gondangwetan Kab. Pasuruan, Prov. Jawa Timur, hancur rata dengan tanah, Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 08.00 wit, pagi.

Dari informasi yang beredar, ledakan tersebut membuat panik warga sekitar. Meski begitu, belum diketahui penyebab ledakan yang membuat 2 rumah hancur. Aparat polisi setempat masih menyelidiki kasus ini.

READ  Kapolres Simalungun Salurkan 200 Paket pada Warga Terdampak Covid-19

Kedua rumah yang hancur itu, masing-masing milik Gofar dan Ida Fitria, warga Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Dilaporkan, dua orang yang meniggal di lokasi itu adalah Gofar dan orang tuanya. Sementara istri Gofar masih dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Sularso, seorang saksi mata mengatakan, ledakan hanya terjadi satu kali.

READ  Barang Milik Santri Di Ponpes Al Intiqol Cianjur, Raib Digondol Maling

“Namun terdengar sampai 3 kilometer. Warga panikk berhamburan keluar rumah dikira ada gempa bumi,” kata Sularso.

Saat ini polisi masih menyelidki kasus ledakan ini dan belum bisa memastikan penyebab ledakan.

Sampai berita ini diterbitkan, peristiwa ledakan bom ikan tersebut masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Kota Pasuruan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. À l’heure actuelle, les logiciels de contrôle à distance sont principalement utilisés dans le domaine bureautique, avec des fonctions de base telles que le transfert de fichiers à distance et la modification de documents.