oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0808/19 Wates bersama Petugas Gabungan Monitoring PTM

Blitar – bewarapakidulan.info | Babinsa Koramil Tipe B 0808/19 Wates Kodim 0808 Blitar, bersama anggota Polsek Wates dan Satpol PP secara rutin melaksanakan pemantauan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di MTs Negeri Wates Kecamatan Wates Kab. Blitar, Jumat (15/10/2021).

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan sekolah yang sedang melaksanakan PTM Sekaligus memonitoring terkait protokol kesehatan mulai dari sebelum masuk kelas hingga aktivitas belajar di dalam ruang kelas.

READ  HUT Prov.Jabar ke-77 Terkesan Diwarnai Carut-marut Dunia Pendidikan

Danramil Tipe B 0808/19 Wates Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Lutfi Ari Wibowo mengatakan, Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan sekolah terkait protokol kesehatan Covid-19 saat aktivitas pembelajaran tatap muka.

“Dalam pemantauan Prokes secara langsung di sekolah, masalah kesiapan tempat cuci tangan, sabun, hand sanitizer dan thermogun harus disiapkan, Ingat kita harus tetap waspada, karena Covid 19 belum musnah. dengan harapan para Siswa Siswi bisa terhindar dari penyebaran Covid 19,” ujarnya.

READ  Mampu Bawa Perubahan Bagi Anak Bangsa, Ini Harapan Wakil Ketua LBH GAAS

Untuk upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, maka kita harus selalu menjaga diri, jaga kesehatan serta selalu mematuhi protokol kesehatan, yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, dengan selalu menerapkan 5M.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

68 komentar

  1. Mobile Phone Monitoring App – hidden tracking app that secretly records location, SMS, call audio, WhatsApp, Facebook, Viber, camera, internet activity. Monitor everything that happens in mobile phone, and track phone anytime, anywhere.